Suara Anti Narkoba

Suara Anti Narkoba

By admin
Suara Anti Narkoba adalah media berbagi podcast/audio yang menyuarakan gerakan anti narkoba!
Where to listen
Apple Podcasts Logo
Breaker Logo
Castbox Logo
Google Podcasts Logo
Pocket Casts Logo
RadioPublic Logo
Spotify Logo
Pecandu Narkoba Itu Dihukum Atau Rehabilitasi - Siswandi
Penangkapan terhadap pecandu narkoba seperti tak pernah berhenti. Selalu terjadi dan terjadi lagi. Pemberitaan makin heboh saat ada di antara yang tertangkap adalah publik figur dan profesinya sebagai artis. Seperti apa semestinya penanganan mereka pecandu narkoba? Dihukum penjara atau di-rehabilitasi? Yuk kita dengar ulasan dari Brigje Pol (Purn) Drs. Siswandi di Cafe Code kali ini. Sumber: https://www.beepdo.com/read/90440/cafe-code-pecandu-narkoba-itu-dihukum-atau-rehabilitasi-ini-kata-brigjen-pol-purn-siswandi
11:04
February 25, 2020
Narkoba di Kalangan Musisi Ft. Axel Andaviar - Mudacumasekali
Narkoba di Kalangan Musisi Ft. Axel Andaviar - Mudacumasekali Semua musisi pakai narkoba, itu yang dibilang sama nyokap gue dulu, makanya gak bolehin gue jadi musisi. Emang bener? Yuk tanya aja sama musisinya langsung Sumber: https://open.spotify.com/episode/7CrMQtgZGf066VeyQpY1YS
17:46
January 19, 2020
Bahaya Penyalahgunaan Daun Kratom (Mitragyna Speciosa) - Heru Winarko
Bahaya Penyalahgunaan Daun Kratom (Mitragyna Speciosa) - Heru Winarko. Tanaman/Daun Kratom akan diklasifikasikan ke dalam Narkotika Golongan I dengan masa transisi 5 (lima) tahun. Simak obrolan MetroTV dengan Kepala BNN KomjenPol Heru Winarko Sumber : https://www.instagram.com/tv/B3qWXFMnjOi/?igshid=1gfbphyir06lh
07:27
December 7, 2019
Sudut Pandang Artis dan Sinergi Pemberantasan Narkoba - Heru Winarko
Sudut Pandang Artis dan Sinergi Pemberantasan Narkoba - Heru Winarko - Heru Winarko. Mengapa banyak artis yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Simak obrolan dengan Kepala BNN dalam Perspesktif Artis dan Narkoba. Sumber: https://beritagar.id/media/video/artis-dan-narkoba-dalam-perspektif-heru-winarko
03:56
December 7, 2019
Penyuluhan Dampak Penyalahgunaan Narkoba - Novia Fauziyah
Penyuluhan Dampak Penyalahgunaan Narkoba - Novia Fauziyah. Apa sih dampak dari penggunaan narkoba? Yuk, cuss check this out. Hope you like it Sumber: https://youtu.be/8--igg4TgTI  
07:19
December 4, 2019
Penyuluhan Hukum Online Tentang Narkotika - RR Yuliawiranti
Sekilas mengenai Narkotika dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika oleh Penyuluh Hukum BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI Sumber: https://youtu.be/QfTXDoD4RB4
05:01
December 4, 2019
Wawancara Kepala BNN Part 4 - IRadio - Heru Winarko
IListeners kali ini Kamal Rasyid berkesempatan untuk mewawancarai Kepala Badan Narkotika Nasional yaitu Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H. Yuk IListeners lihat sisi lain dari Kepala BNN di #IRadioNamu #IRadioNetwork Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=GPHDL2stnDw
12:31
November 28, 2019
Wawancara Kepala BNN Part 3 - IRadio - Heru Winarko
IListeners kali ini Kamal Rasyid berkesempatan untuk mewawancarai Kepala Badan Narkotika Nasional yaitu Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H. Yuk IListeners lihat sisi lain dari Kepala BNN di #IRadioNamu #IRadioNetwork Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=l43d2gw2kxk
11:28
November 28, 2019
Wawancara Kepala BNN Part 2 - IRadio - Heru Winarko
IListeners kali ini Kamal Rasyid berkesempatan untuk mewawancarai Kepala Badan Narkotika Nasional yaitu Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H. Yuk IListeners lihat sisi lain dari Kepala BNN di #IRadioNamu #IRadioNetwork Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=lU9KZdYJkZI
06:57
November 28, 2019
Wawancara Kepala BNN Part 1 - IRadio - Heru Winarko
IListeners kali ini Kamal Rasyid berkesempatan untuk mewawancarai Kepala Badan Narkotika Nasional yaitu Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H. Yuk IListeners lihat sisi lain dari Kepala BNN di #IRadioNamu #IRadioNetwork Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=mkpVqtJeJz8
08:25
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 4 - Happy Parenting - Budi Waseso
Penyebaran narkoba sudah hampir tidak bisa dicegah mengingat hampir seluruh penduduk dunia dengan sangat mudah mendapatkan barang terlarang ini dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja hal ini membuat para orang tua dan pemerintah tentu khawatir. Upaya pemberantasan narkoba sudah dilakukan, namun sulit menghindarkan narkoba dari generasi muda. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=MAsgfeSa49I
13:06
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 3 - Happy Parenting - Budi Waseso
Penyebaran narkoba sudah hampir tidak bisa dicegah mengingat hampir seluruh penduduk dunia dengan sangat mudah mendapatkan barang terlarang ini dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja hal ini membuat para orang tua dan pemerintah tentu khawatir. Upaya pemberantasan narkoba sudah dilakukan, namun sulit menghindarkan narkoba dari generasi muda. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=O19DpnlZuHk
11:40
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 2 - Happy Parenting - Budi Waseso
Penyebaran narkoba sudah hampir tidak bisa dicegah mengingat hampir seluruh penduduk dunia dengan sangat mudah mendapatkan barang terlarang ini dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja hal ini membuat para orang tua dan pemerintah tentu khawatir. Upaya pemberantasan narkoba sudah dilakukan, namun sulit menghindarkan narkoba dari generasi muda. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=OMx1wZ39HsU
12:15
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 1 - Happy Parenting - Budi Waseso
Penyebaran narkoba sudah hampir tidak bisa dicegah mengingat hampir seluruh penduduk dunia dengan sangat mudah mendapatkan barang terlarang ini dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja hal ini membuat para orang tua dan pemerintah tentu khawatir. Upaya pemberantasan narkoba sudah dilakukan, namun sulit menghindarkan narkoba dari generasi muda. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=u0G2N-ABz2w
16:25
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 4 - Happy Parenting - Benny J Mamoto
Peredaran narkoba terus marak dan makin meningkat dari segi kualitas serta caranya. Jika dulu berbentuk serbuk yang mudah dikenali, kini orang tua sudah harus sangat waspada karena narkoba ada yang berbentuk permen yang menggiurkan di kalangan anak. Ikuti dialog terkait hal ini bersama Deputi Pemberantasan BNN 2013 Benny J. Mamoto. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=bgQrD71pgp0
15:07
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 3 - Happy Parenting - Benny J Mamoto
Peredaran narkoba terus marak dan makin meningkat dari segi kualitas serta caranya. Jika dulu berbentuk serbuk yang mudah dikenali, kini orang tua sudah harus sangat waspada karena narkoba ada yang berbentuk permen yang menggiurkan di kalangan anak. Ikuti dialog terkait hal ini bersama Deputi Pemberantasan BNN 2013 Benny J. Mamoto. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=7UdfTB6mdMk
11:00
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 2 - Happy Parenting - Benny J Mamoto
Peredaran narkoba terus marak dan makin meningkat dari segi kualitas serta caranya. Jika dulu berbentuk serbuk yang mudah dikenali, kini orang tua sudah harus sangat waspada karena narkoba ada yang berbentuk permen yang menggiurkan di kalangan anak. Ikuti dialog terkait hal ini bersama Deputi Pemberantasan BNN 2013 Benny J. Mamoto. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=uF2nfUh1GOU
10:24
November 28, 2019
Generasi Terdidik Anti Narkoba Part 1 - Happy Parenting - Benny J Mamoto
Peredaran narkoba terus marak dan makin meningkat dari segi kualitas serta caranya. Jika dulu berbentuk serbuk yang mudah dikenali, kini orang tua sudah harus sangat waspada karena narkoba ada yang berbentuk permen yang menggiurkan di kalangan anak. Ikuti dialog terkait hal ini bersama Deputi Pemberantasan BNN 2013 Benny J. Mamoto. Official Website: http://beritasatu.tv Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=CwCor61EAgw
11:41
November 28, 2019
Menghindari Bahaya Narkoba Bagi Generasi Milenial - Mia Marina
Masalah penyalahgunaan narkoba menjadi permasalahan yang serius terutama yang melibatkan generasi muda atau generasi millennial. Cara mencegahnya adalah melalui peranan besar orang tua. Orang tua yang menjadi mentor untuk  memberikan  life skill kepada anak-anaknya supaya memiliki tujuan hidup yang pasti dalam menggapai cita-cita. Simak Cara Menghindari Bahaya Narkoba Bagi Generasi Milenial oleh Mia Marina
05:40
November 26, 2019
3 Cara Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba - Mia Marina
Diperlukan suatu keterampilan deteksi dini guna mengetahui tanda-tanda awal penyalahgunaan Narkoba, apabila mungkin menimpa keluarga, siswa, tetangga, atau lingkungan sekitar kita. Simak 3 cara Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba bersama Ibu Mia Marina di salah satu acara di Radio
02:29
November 26, 2019
Kita Bisa Cegah Narkoba Bersama BNN - KBR Prime
Kasus penyalahgunaan narkoba bukanlah masalah baru. Maka dari itu memberantas narkoba sudah seharusnya menjadi tanggung jawab kita semua. Namun banyak orang yang masih bertanya-tanya, bagaimana caranya? Lalu apa saja yang telah dan tengah diupayakan BNN dalam memberantas kasus narkoba ini? Penasaran? Yuk simak obrolan Kevin dengan penuturan langsung oleh Bapak Purwo Cahyoko selaku kepala deputi bidang pencegahan BNN, di kbrprime.id
18:45
November 24, 2019
Alasan Adanya Remaja Bermasalah Lari ke Narkoba - KBR Prime
Setiap manusia pasti punya masalah. Begitu juga dengan para remaja. Masa remaja adalah masa paling rentan dan memiliki risiko penyalahgunaan narkoba paling tinggi. Lalu life skill apa saja ya yg harus dimiliki remaja agar tidak menyalahgunakan penggunaan narkoba? Yuk simak obrolan Kevin bersama Aully Grashinta, seorang psikolog, di kbrprime.id
17:42
October 31, 2019
Membangun Kebiasaan Positif dan Jauh dari Narkoba - KBR Prime
Diusia muda yang selalu ingin tau banyak hal menantang, mencoba hal baru adalah sesuatu yang wajar dan positif. Namun jika mencoba hal baru yang negatif, tentu tidak lagi bernilai positif. Nyatanya, banyak anak muda yang menggunakan narkoba dari hasil coba-coba yang berkelanjutan jadi candu. Lalu sikap atau pendirian apa saja yang harus dimiliki anak muda agar bisa terbebas dari lingkaran narkoba? Yuk simak obrolan Kevin bersama Yohanes Gentar, seorang peneliti dari PPH, dengarkan di podcast Disko!
15:08
October 24, 2019
Pengaruh Narkoba dan Kerusakan yang Ditimbulkan - KBR Prime
Menurut riset, narkoba adalah salah satu penyumbang kematian terbesar di dunia. Sudah banyak korban yang mati sia-sia akibat kecanduan narkoba. Maka dari itu, penting bagi kita untuk lebih mengetahui dampak atau pengaruh yang ditimbulkan dari pemakaian narkoba. Apa aja sih sebenarnya? Yuk simak obrolan Kevin dengan seorang Psikiater, dr Jiemi Ardian, dengarkan selengkapnya di Podcast Disko!
11:51
October 17, 2019
Peran Keluarga Cegah Narkoba - KBR Prime
Semua tahu betapa pentingnya peran keluarga dalam kehidupan. Banyak orang mengira keluarga yang broken home menjadi pemicu seseroang menggunakan narkoba, namun ternyata keluarga yang harmonis sekalipun tetap berpotensi menyebabkan anggota keluarganya mengkonsumsi narkoba. Kok bisa ya? Yuk simak obrolan Kevin bersama Aully Grashinta, seorang psikolog, di kbrprime.id
15:20
October 10, 2019
Pengaruh Kecanduan Narkoba Terhadap Kesehatan Jiwa - KBR Prime
Kita semua tau bahwa memakai narkoba hanya merugikan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Seringkali efek yang terlihat hanya dari fisik si pemakai. Namun tahukah kamu, ternyata kecanduan narkoba juga berpotensi lebih tinggi untuk mengalami gangguan jiwa. Seperti apa sajakah gangguannya? Yuk simak diskusi Abizar dengan seorang psikiater dr. Jiemi Ardian.
19:01
September 26, 2019
Bagaimana Tekan Penyalahgunaan Narkoba Pada Pelajar dan Mahasiswa- - KBR Prime
Tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkoba Sedunia! Survey Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba 2018 yang dikeluarkan oleh BNN dan LIPI menunjukkan angka pravelensi pelajar dan mahasiswa yang pakai narkoba satu tahun terakhir sebanyak 2,3 juta orang. Penelitian yang dapat dibaca pada laman puslitdatin BNN itu dilakukan di 13 provinsi di Indonesia. Hasil survey menunjukkan bahwa pemakaian narkoba dalam satu tahun terakhir menurut status pemakaiannya adalah coba pakai sebesar 1,4 persen, yang teratur sebesar 0,44 persen dan kecanduan sebesar 0,17 persen. Sementara alasan keingintahuan/coba-coba menjadi alasan mendominasi di kalangan pelajar dan mahasiswa, kemudian disusul alasan bersenang senang, serta dibujuk kawan atau dipaksa temannya. Badan Narkotika Nasional (BNN) menekankan pentingnya pencegahan penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar dan mahasiswa. Soal hal Ini kita simak obrolannya bareng Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari dan Staf Ahli Kemendikbud, Chatarina Muliana Girsang. Simak juga tanggapan dari Paralegal LBH Masyarakat, Ari Susanto.
11:20
June 26, 2019
Pecandu Narkoba Jadi Penyangga Desa - KBR Prime
Desa Makmur, di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, dulu terkenal dengan pengguna narkoba. Hampir 40 persen pemudanya adalah pecandu. Tapi sadar bahwa barang haram itu hanya mendatangkan perkara, mereka mulai berubah. Seperti apa wajah desa itu? Berikut laporannya.
07:19
July 13, 2018