Skip to main content
BEM SMPIT As-Syifa

BEM SMPIT As-Syifa

By BEM SMPIT As-Syifa
berbagi inspirasi
Listen on
Where to listen
Apple Podcasts Logo

Apple Podcasts

Breaker Logo

Breaker

Google Podcasts Logo

Google Podcasts

Overcast Logo

Overcast

Pocket Casts Logo

Pocket Casts

RadioPublic Logo

RadioPublic

Spotify Logo

Spotify

Currently playing episode

Bergeraklah!

BEM SMPIT As-Syifa

Bergeraklah!

BEM SMPIT As-Syifa

1x
Proses
Karena orang sukses pasti akan melewati fase capek,kalo capek istirahatlah sejenak lalu kejar mimpi kamu sampai dapet,jadi cape itu wajar,tidak ada orang sukses tanpa melewati proses
02:09
May 8, 2021
Berjuang
Cape ya?gapapa istirahat dulu aja,nanti coba lagi. Buat kamu yang lagi berjuang,semangat ya,sabar,percaya deh kamu pasti bisa ngelewatin semuanya :)
03:12
May 1, 2021
ilmu
"Menuntut ilmu bagai mengukir diatas batu" -Hasan Al-Bashari
01:51
April 24, 2021
Belajar
"Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan" - Imam Syafi'i.
02:58
April 18, 2021
Waktu
Kita sama sama punya waktu 24 jam sehari, masalah kesuksesan itu tentang bagaimana kita memanfaatkan waktu dan peluang yang ada
02:33
April 10, 2021
Knowing Your Self
setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda. Kenali diri kalian lebih dalam lagi, kembangin potensi yang kalian punya, kalo udah kenal, terima, dan cintai diri kalian sendiri.
03:11
April 3, 2021
Teruntuk Sosok Perak di Mendungnya Senjaku
Kami tahu seberapa sering air matamu jatuh, dan sebanyak itu pula kami nodai tulusnya niatmu. Untuk itu maaf dan terima kasih, guruku.
02:26
November 24, 2020
Pergi
Pergi adalah hal yang akan terus dilakukan selama manusia masih mau berinovasi. Jadi, tunggu. Tunggu dia Kembali atau relakan kalau dia benar-benar pergi, karena banyak hati dan perasaan yang harus kita jaga agar tidak mati.
03:00
November 7, 2020
Teman
Teman yang baik adalah teman yang seperti cermin, tidak pernah tertawa saat kamu menangis. Semoga kita berteman dengan orang yang benar-benar tulus dengan kita, selalu bersama disaat senang dan tidak meninggalkan disaat sedih.
03:27
November 1, 2020
Sempurna
Kenapa harus menjadi yang sempurna, kalau dengan sederhana kamu dapat bahagia
03:34
October 24, 2020
Overthinking
Bagus sih, memikirkan segala sesuatu kedepan. Tapi, kalau itu hanya akan membuat kita memikirkan segala kemungkinan buruk yang terjadi yang pada akhirnya membuat kita down, untuk apa?
03:17
October 17, 2020
Lari
Tak perlu berlari, tapi hadapi.
03:54
October 3, 2020
Kita bebas beropini?
Ayo lebih berhati-hati dalam berbuat dan memberikan label terhadap suatu hal.
03:18
September 26, 2020
Good Looking
Menjadi good looking adalah hak setiap orang tapi good attitude adalah kewajiban bagi setiap orang.
03:19
September 19, 2020
Merelakan
Merelakan itu bukan cuman tentang melepas, tapi juga tentang bagaimana kita menghargai dan beradaptasi dengan kepergian itu, bagaimana kita menerima kehilangannya, bagaimana kita ikhlas atas semua yang telah terjadi.
04:20
September 12, 2020
Kembali
Dalam hidup pasti harus memilih, dan kembali adalah pilihan yang tak mudah. tapi kita harus menjadi pemilik andil yang penting pada dunia ini.
04:06
September 5, 2020
Bergeraklah!
kita harus menyiapkan diri kita, menyiapkan langkah-langkah jitu yang akan kita bawa pada suatu hari baik nanti. Jangan biarkan kemerdekaan kita terisi oleh kekosongan yang tak berarti apa-apa.
03:06
August 29, 2020
Percaya Diri
Percaya diri itu ketika kita yakin akan potensi yang kita miliki
04:38
August 22, 2020
Evaluasi Diri
introspeksi diri bukan tempatnya insecure atau memenuhi ekspektasi orang lain. Tapi tempat untuk berkembang dan memperbaiki diri.
03:54
August 15, 2020
Kecewa
Kecewa adalah hal biasa, mungkin hampir semua makhluk pernah merasa kecewa. Tapi berlarut-larut dalam rasa kecewa juga tidak baik.
04:38
August 8, 2020
Love Yourself
Sayangi diri kalian, jangan memaksakan diri untuk bisa segala hal, kalian hebat dengan apa adanya dirimu.
03:32
August 1, 2020
Ekspektasi
Tetaplah berekspektasi tapi dengan kadar yang tidak berlebihan. Tetap semangat mewujudkan mimpi-mimpi  kamu, semoga sesuai ekspektasi,  ditunggu kabar baik nya!
03:60
July 25, 2020
Penyesalan
penyesalan itu datang nya selalu di akhir, agar kita memiliki waktu yang lebih untuk belajar.
03:05
July 18, 2020
Arti Bahagia
Bahwa untuk menjadi bahagia itu mudah, cukup dengan merasa cukup. itu saja..
02:21
July 11, 2020
Do Your Best
Lakukan yang terbaik mulai dari sekarang, bukan nunggu esok. Siapapun kamu, dimanapun dan jadi apapun jadilah dirimu yang terbaik.
05:30
July 4, 2020
Tentang Teman
“Teman sejati adalah dia yang selalu memberi nasehat ketika melihat kesalahanmu dan dia yang mau membelamu disaat kamu tidak ada”. -Ali bin Abi Thalib-
03:56
June 27, 2020
Nikmati Semua Proses Hidupmu
Ibarat sebuah pisau yang selalu diasah lama kelamaan pisau itu akan tajam. begitu pula hidupmu. sukses itu pasti perlu ditempa dengan berbagai kegagalan, so... nikmati terus prosesnya karena suatu hari kamu akan menemukan manis perjuanganmu.
04:26
June 20, 2020
Kesempatan Tidak Datang 2 Kali
Suatu saat kita akan berpisah dan harus mandiri, kesempatan kita adalah sekarang untuk melatih agar kita terbiasa untuk itu.
04:51
June 13, 2020
Bye bye insecure
Kamu itu cantik.
03:33
June 4, 2020
SINARI DENGAN KARYA
Hidupkan karya, sinari negeri.
03:39
May 2, 2020
Komdis
Aku akan jadi lebih baik, mulai hari ini. Harus mencoba langkah pertama dan mulai saat ini dan selesaikan sampai akhir.
04:18
April 29, 2020
Presiden
Bermimpilah... kamu gak perlu jam tidur untuk bermimpi, kamu juga gak butuh waktu kosong untuk mulai berkhayal. kalau kamu sudah mampu membayangkan mimpi kamu, berarti kamu sudah mampu untuk menggapainya.
04:14
April 25, 2020
Untukmu Sahabat Surgaku
Sobat, aku tahu gerimis sering kali berderai dari pelupuk matamu tapi biarkanlah ia jatuh agar semua penat dan masalah ikut mengalir jauh. Sobat, kita akan runtuh jika kau berjalan sendiri. Berikan tanganmu! aku akan genggam erat agar kita tetap dekat dan terikat kuat. Tautkan hati agar kita tetap bersama hingga kita gapai terminal akhirat.
03:09
April 24, 2020