DengerinGua

DengerinGua

By ibun danya poppy yosi andrie
Bicara tentang lo yang masih muda dan labil, dengan beberapa keresahan yang sama, kali aja bisa kita bahas bareng. Suara didalam ada andrie (@andriekh), poppy (@poppyyendriani), danya (@danyatrs), yosi (@yosiyosuaa), dan ibun (@ibunzk)
More places to listen

More places to listen

Episode 7 by DuoLapuk - Definisi Level Up dari Friendship
kembali dari goa, 2 bulan tak pernah record podcast, melihat ramainya podcast kami kembali dengan konsep.. sama saja..  btw, Karena kite berdua doang yang ada di audio ini, si andrie ama yosi. jadi podcast ini kita sebut Curhatan DuoLapuk in DengerinGua... dengan tema "temenan tuh gini cuy". mari dengarkan...
33:29
June 4, 2019
Episode 6 - Yuk! coba pilih 2P + 1N !! Pacar, Panutan, Nikah
Dengerin Gua kali ini bahas pacar, panutan, dan nikah. kalo lo bisa milih pacar, panutan dan nikah. siapa sih yang lo pilih ??
19:54
March 27, 2019
Episode 5 - Sering ngeluh. Anak muda harus cape apa gausah ?
Lo anak muda ? biasanya capek kan ? itu wajar atau emang anak muda harus capek sekarang ?
29:48
March 20, 2019
Episode 4 - Muda ngapain ?
Nonton Konser ? nongkrong bareng temen ? nonton film ? anak muda gitu doang kegiatannya ? 
29:57
February 27, 2019
Episode 3 - Nonton Edsheeran yang tiket 500rban atau John Mayer yang 1juta300rban ??
Hayo lo mau nonton Edsheeran atau John Mayer tahun ini, lebih seru mana ? lebih enak mana ? disini kita bahas! DengerinGua Sekarang!
20:27
January 26, 2019
Episode 2 - DengerinGua apaan sih ?
Biar lo tau DengerinGua itu apa, ya dengerin. karena kalo lo DengerinGua, lo bakal tau sesuatu yang baru buat lo hari ini, karena DengerinGua dengerin info untuk kamu.
07:19
January 26, 2019
Episode 1 - Gua Vs Gue
Lo pernah sadar gak sih, kalo lagi pada ngomong suka nyampur antara gue atau gua. Jadi sebenernya tuh gimana? tim "Gua" atau tim "Gue"? shokkk dengerin gue yah :) tuh gua aja pake gue! yah...
22:47
January 26, 2019
Make your own podcast for free with Anchor!