Markethinkz

Markethinkz

By Markethinkz
Obrolan seputar Facebook ads, sales funnels, email marketing dan productivity.
Available on 7 platforms
List Building Sedini Mungkin Karena Itu Asetmu!
 Hello guys! it's me again Aaron Blenda di Markethinkz Podcast. Di podcast episode kali ini saya mau bahas tentang list building. Saya amat sangat menyarankan Anda untuk LIST BUILDING SEDINI MUNGKIN KARENA ITU ASETMU! . Apa itu list building? List building adalah proses membangun list/database calon konsumen yang kelak akan menjadi aset Anda. Tepatnya aset digital. Aset digital itu banyak macem ya, misalkan Anda invest di reksadana/saham, atau Anda menjadi selebgram dan followers Anda adalah aset digital Anda, youtuber juga, email apalagi. . Saya senang dengan email karena email merupakan traffic yang bisa kita kontrol. Jadi kapanpun Anda menginginkan traffic ke sales page Anda, ke funnel Anda, kemanapun Anda mau, Anda hanya perlu ngeblast. . Kalau Anda hanya fokus mencari omset tanpa membangun aset/list Anda, maka bisnis hanya akan sementara dan jauh lebih capek karena selalu fokus mendatangkan calon pembeli baru. . Mau tahu cara bangun list? Dengarkan selengkapnya di Episode kali ini.
14:06
February 11, 2019
Kenapa Entrepreneurship Tidak Cocok Untuk Semua Orang?
 Hello semua, kembali lagi di Markethinkz Podcast bersama saya Aaron Blenda di sini. . Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat hari raya imlek buat temen2 yang merayakan, semoga diberi keberkahan, cuan yang berlimpah, gong xi fa chai, wan shi ruyi. . Okay, lets get into the topic. Saya akan bahas kenapa entrepreneurship itu tidak cocok untuk semua orang. Dan juga kenapa sangat amat OKE / FINE-FINE saja kalau Anda tidak menjadi seorang entrepreneur tapi memilih untuk melakukan apa yang Anda senangi. Terlepas dari apakah Anda itu punya boss atau tidak. . Anda hanya perlu nail down, bulatkan tekad dan crush it seperti kata Gary Vee, maka Anda akan menemukan kebahagiaan hidup yang sesungguhnya. Cie i lah. . Saya bahas ini karena menurut saya penting untuk saya sampaikan sebab akhir-akhir ini entrepreneurship seolah-olah menjadi konsep yang trending di kalangan anak muda tapi gak jelas. . Gak jelas tujuannya, gak jelas maksudnya, gak jelas alasannya. Anda harus paham beberapa hal. So..Dengarkan selengkapnya di episode kali ini.
09:51
February 4, 2019
Jangan Kasih Kendor!
Halo semua. Kembali lagi bersama saya Aaron Blenda di Markethinkz Podcast. . Phew! Cuaca di Tangerang akhir-akhir ini enak banget buat tidur. Rainy! Yang bikin kesel itu adalah giliran gak cuci mobil, gak hujan. Giliran cuci mobil, hujan. Hahaha. Tapi enjoy aja. Selama gak banjir ya. . By the way, saya sedang di office mini rumah saya, baru saja bangun tidur langsung kepikiran untuk record podcast ini. Kali ini saya ingin share sedikit tentang pengalaman saya, juga pengalaman beberapa temen saya dan mungkin ini akan berhubungan dengan Anda juga. . Pesan saya hari ini adalah jangan pernah kasih kendor! Saya sudah mengalami hal ini 2-3 kali selama perjalanan karir saya, saya bikin kesalahan demi kesalahan dan belajar dari situ dengan harapan saya tidak mengulangi kesalahan yang sama. . Tapi penyakit kita pada umumnya adalah ketika kita memulai sesuatu dengan benar, mendapatkan hasil yang memuaskan, kita itu langsung bangga. “Wah ini mantap nih!” Dan Anda pun berhenti melakukannya lagi. Stop sampai di situ udah. . Padahal hal itu salah dan bisa merugikan untuk bisnis anda. Mau tahu detail selengkapnya seperti apa? Dengarkan di episode kali ini.. 
11:53
January 28, 2019
5 Takeaway dari Bisnis Model MLM Omset 100M Sebulan
 Hello guys. Welcome back to markethinkz podcast. Kembali lagi bersama saya Aaron Blenda di sini. Jadi seminggu terakhir saya ke luar negeri lagi, tepatnya ke Malaysia. Dan baru kemarin malam saya pulang ke Indonesia . Saya ke sana untuk menghadiri salah satu event tahunan yang diadakan oleh teman saya. Teman saya itu seorang business owner, brand owner, produk kosmetik yang saat ini varian produknya sudah sekitar 5-6 produk dalam waktu 3 tahun belakangan. . Yang hadir di acara tersebut adalah semua distributornya yang sudah menyentuh omset minimal 500juta setiap bulannya. Dengan kata lain sudah stok produknya temen saya, senilai 500juta. . Ternyata setiap distributor yang kesana itu punya downline (istilah dalam MLM) aktif minimal 50-100 orang. Saya tau banyak orang yang sensitif dengan istilah MLM tapi di podcast kali ini saya hanya akan bahas apa saja take away atau keynotes yang menurut saya worthed untuk saya share ke temen-temen, siapa tau bisa bermanfaat di bisnisnya.  Untuk lebih detailnya bisa dengarkan episode kali ini 
11:05
January 21, 2019
Yang Nanya Banyak Tapi Gak Kunjung Closing??
Hallo, temen temen, kembali lagi bersama saya Aaron Blenda, di Markethinkz Podcast. Akhir - akhir ini saya banyak banget terima pertanyaan seperti, saya sudah ngelakuin apa yang ko Aaron share, saya sudah jalanin FB ads, saya sudah jalanin Instagram ads, saya sudah beli amelia, saya sudah jalanin amelia Yang nanya nanya banyak tapi kenapa ga kunjung closing? . Oke, jadi gini, yang add kontak, yang add Whatsapp, yang chat ke Whatsapp, yang chat ke  messenger, yang email, itu dari hasil iklan sudah banyak atau mungkin hasil dari optimasi temen - temen udah banyak yang ibaratnya add kontak kitalah, tapi kenapa masih gak ada sale? . Saya sudah sering bilangin, traffic source itu bukan segalanya. Iklan di fb itu bukan segalanya, iklan di instagram ads itu bukan segalanya, iklan di google itu bukan segalanya, tugas mereka cuma sampai di drive traffic, tugas mereka cuma sampai di mendatangkan pengunjung ke toko anda, ke bisnis anda, urusan closing atau nggak itu bisa jadi karena harga, bisa jadi karena landing page yang kurang menarik, teknik closing yang membosankan, menyebalkan, dan yang masih kurang dll. . Jadi di Episode kali ini kita akan bahas teknik closing yang sering saya gunakan, semoga menjadi solusi bagi Anda.  Simak jawabannya di episode podcast kali ini..
10:21
January 17, 2019
Benarkah Susah Mendapatkan Uang Online?
 Hallo guys, gimana kabar kalian, semoga dalam keadaan baik baik saja dan welcome back bersama Saya Aaron Blenda di Markethinkz Podcast. . Akhir - akhir ini beberapa bisnis saya terus grow, tentu banyak hal yang terjadi ketika saya awal membangun bisnis, dari mulai saya nekat, cari modal, cari dukungan / support dari keluarga dan kerabat dekat, kemudian saya mengalami jatuh bangun ketika berbisnis, gagal itu sudah jadi makanan sehari - hari, kemudian belum lagi ada resiko waktu, tenaga, pikiran, uang dan lain sebagainya. . Ya, jadi pebisnis kadang dipandang sebelah mata, terutama Orangtua pada dasarnya menginginkan anaknya mempunyai penghasilan stabil, banyak Orangtua yang mengharapkan anaknya masuk PNS, mungkin karena hidupnya sudah dijamin oleh Negara. Gak ada yang mendukung di awal merintis bisnis. Terus apa yang saya lakukan pada saat itu? Simple sih, Saya tidak menyerah! . Daripada ngeluh gak ada yang mendukung dan gak ada yang membimbing, saya memilih mencoba untuk berjalan sendiri tanpa mengharapkan orang lain. . Saat nekat merintis bisnis, saya belum tahu apa yang bisa saya dapatkan dari bisnis, apalagi secara online, gak berwujud, bagaimana saya dapat penghasilan, pendapatan itu bisa saya dapat darimana, di awal saya tidak langsung merasakan uang online itu seperti apa, tentu butuh perjuangan dulu sebelum akhirnya saya bisa menikmati hasil dari saya berproses selama beberapa tahun ini. . Tapi itu bagaimana saya berproses sampai sekarang, coba lihat di luar sana atau mungkin Anda salah satunya, anda merasa belum yakin mendapatkan keuntungan secara online apalagi mulai  merintis bisnis. That why, di podcast kali ini saya akan bahas tentang “benarkah susah mendapatkan uang secara online?” . Simak jawabannya di episode podcast kali ini.  
14:55
January 17, 2019
Bumbu Rahasia Kesuksesan Internet Marketer
 Hallo guys, kembali lagi bersama saya Aaron Blenda di Markethinkz Podcast. . Episode podcast kali ini saya akan bahas tentang bumbu rahasia kesuksesan internet marketer, bumbu rahasia yang selama ini dicari - cari sama pemula diluar sana maupun mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia marketing.  . Menurut saya banyak orang salah paham dengan apa yang sebenernya menjadi bumbu rahasia kesuksesan seorang internet marketer, di luar sana anda mungkin akan menemukan banyak guru yang memberitahu anda bahwa anda bisa mendapatkan 10 jt pertama anda dengan mudah diawal memulai. Syaratnya anda harus mengikuti kursus mereka yang harganya 10jt juga, sangat sedikit sekali anda melihat mereka menulis tentang rumitnya industri ini, mungkin karena topiknya tidak sexy dan tidak menarik, mungkin ya? . Setiap pemula di dunia marketing itu pasti bakal berpikir keras, mereka bakal mikir apa sih sebenernya rahasia untuk bisa menjadi seorang internet marketer expert mulai dari seorang newbie, karena semua orang pasti pernah jadi newbie, apa yang harus saya lakukan? saya harus mulai dari mana? berapa investasi biaya yang hari dikeluarkan?, saya harus berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang internet marketer expert. . Saya sendiri bukan seseorang yang berbakat di dunia marketing, 3 tahun yang lalu saya berada di posisi yang mungkin sama dengan posisi anda sekarang, mulai mempertanyakan apakah bisnis ini cocok dengan saya, apakah bisnis ini menjanjikan atau tidak, apakah bisnis ini real atau tidak, Pasti muncul pertanyaan - pertanyaan seperti itu. . Untuk lebih detail, bisa dengarkan podcast episode kali ini.  
09:26
January 17, 2019
Digital Marketing akan berubah di tahun 2019. Apa yang harus anda lakukan?
 Hello everyone, How are you today? saya aaron Blenda dan welcome back to markethinz podcast. . Tahun 2018 sebentar lagi akan berakhir, apakabar dengan bisnis anda? Apakah sudah achieve atau belum? . Oke, Baru baru ini saya membaca artikel, perusahaan ritel konvensial banyak yang gulung tikar, apa sih penyebabnya? Apa karena semua sudah beralih ke digital marketing? Lalu Apa kita sebagai pebisnis harus merasa takut? . Well, memang dengan adanya teknologi, digital marketing bisa jadi salah satu cara untuk mengembangkan perusahaan ritel konvensial menjadi lebih menghasilkan, bukan berarti saya bilang konvensial itu ga menguntungkan, no!, tapi dengan semua teknologi yang ada saat ini, kenapa nggak? Anda bisa memanfaatkan digital marketing menjadi bisnis online untuk menambah pundi-pundi rupiah anda. . Nah, di episode podcast kali ini, saya akan bahas tentang bagaimana digital marketing akan merubah bisnis anda di tahun 2019? dan Saya akan kenalkan beberapa tips digital marketing yang bisa anda praktekkan di tahun 2019 nanti bahkan sekarang setelah anda mendengar podcast saya. . Untuk lebih detail, dengarkan podcast episode kali ini..
21:08
January 17, 2019
Bagaimana Mendapatkan 100.000 Pengunjung Email dalam 1x Clicks?
 Hello guys, how are you today? Hope you doing great dan selamat datang di markethinkz podcast. . Banyak hal terjadi saat ini, apalagi di dunia bisnis online. Well, katakanlah bahwa sekarang media sosial seperti instagram, facebook, youtube dan sosial media lainnya banyak memberikan pengaruh yang cukup besar untuk kelangsungan bisnis online anda. Tapi tentu saja selalu ada channel lain yang bisa digunakan. . Nah, di episode podcast kali ini, kita akan bahas tentang teknik marketing dengan email dan bagaimana anda bisa mendapatkan traffic hingga 100.000 kunjungan bahkan ketika email list anda sedikit sekalipun . Faktanya, jika anda ingin mendapatkan ratusan sampai jutaan click per anda mengirimkan email, anda mungkin membutuhkan waktu sepanjang  tahun untuk mendapatkannya. Mau yang lebih cepat?. Kita bisa menggunakan cara ini. . So, saya akan kenalkan metode yang saya pelajari dari guru saya yang bisa digunakan untuk meningkatkan clicks email yaitu, metode soap opera sequences, we can call it Metode SOS dan satu lagi metode seinfeld. Dua metode ini mungkin asing bagi anda, saya akan bahas satu persatu. . Ingin tahu lebih detail? dengarkan podcast saya di episode kali ini..
15:45
January 17, 2019
Kenapa Orang yang Berhasil Bisa Terus Berhasil?
Halo guys! How are you today? I hope you're doing amazing dan selamat datang di Markethinkz Podcast. Saya sedang tidak punya banyak waktu. Saya baru balik dari China, habis sourcing product jadi masih banyak deadline yang harus diselesaikan. Saya terpaksa harus ke China lagi kali ini karena omset salah satu toko saya dan partner baru saja tembus reveneu 100jt monthly dan kita berencana ekspansi dari segi varian produk, sdm dan warehouse. Good problem, huh? Tapi tidak semua saya kerjakan sendiri karena kapasitas pikiran saya sangat terbatas, waktu terbatas, tenaga juga terbatas. Itulah gunanya kita berpartner. Bisa saling melengkapi satu sama yang lain. Oke, so kalau Anda dengerin podcast saya sebelumnya tentang cara menghasilkan uang dari Internet, ada orang yang langsung praktek. Ada juga yang setelah mendapatkan informasi, cuma disimpan. Dan tidak sedikit juga yang menolak menerima informasi tersebut. Saya cuma berharap apa yang saya bagikan di podcast ini bisa memberikan value kepada Anda, dan Anda bisa 10X hidup Anda, company Anda, atau bisnis Anda ketika Anda mempraktekkannya. Itu tujuan saya bikin podcast ini. That's why saya cukup antusias! Ada satu hal yang ingin saya bagikan kepada Anda hari ini, yaitu perbedaan antara mereka yang sudah berhasil dan terus berhasil, dengan mereka yang berhasil namun hanya sebentar. Dengarkan selanjutnya di episode kali ini!
05:16
January 17, 2019
3 Langkah Menghasilkan Uang
 3 Langkah Menghasilkan Banyak Uang Ada banyak sekali cara menghasilkan banyak uang. Bisa dengan membuka usaha franchise, konsultasi, makanan, dagang, freelance. Panjangggg listnya. But let me tell you something, itu semua tidak cocok buat Anda yang tidak ingin menghabiskan waktu untuk mengelolanya. Saya pikir kita semua tidak ingin punya usaha seperti itu kecuali ‘terpaksa’. Betul? Sayangnya banyak orang sampai sekarang masih tidak percaya kalau kebanyakan perusahaan sukses di dunia itu tidak punya produk sendiri. Mereka bahkan meng-outsource perusahaan lain untuk mengerjakan pekerjaan mereka. Anda pikir Microsoft bikin sendiri Xboxnya? Anda pikir Kodak yang merancang kamera digital mereka? NO! So, kita kembali lagi. Bagaimana caranya menghasilkan banyak uang tanpa harus menghabiskan waktu untuk mengelola? Dengarkan selengkapnya di episode kali ini
11:03
January 17, 2019
Law of Average - Apa Hubungannya Dengan Anda?
Saya pernah jadi sales door-to-door. Saya melakoninya saat saya bergabung di salah satu perusahaan MLM yang dijaman saya itu sangat fenomenal sekali. Nominal komisinyanya sangat bersaing sehingga saya sering kali bekerja 60 jam seminggu hanya untuk mengejar komisi yang tidak terlalu jauh berbeda sebenarnya. Sekarang saya bersyukur karena pernah berada di perusahaan itu. Sebab dari situ saya mendapatkan satu konsep yang mereka berikan, konsep yang sangat kuat dan telah membawa saya berhasil di sebagian besar kehidupan saya. Anda pernah dengar hukum rata-rata atau biasa di sebut dengan law of average? Saya cerita sedikit soal pekerjaan saya dulu untuk memberikan gambaran kepada Anda agar Anda bisa paham apa hubungannya semua ini dengan Anda. Dengarkan selengkapnya di episode ini
10:23
January 17, 2019
Filosofi Kopi
  Beberapa pesan menarik yang saya petik dari sudut pandang saya, hidup itu memang terkadang pahit tapi juga ada manisnya. Kopi itu buanyak sekali variannya. Kita bisa temui kopi dari desa sampai kota besar. Ngopi sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Tapi kalau masalah selera tetap kembali pada masing-masing pribadi. Yang kita bisa pelajari adalah kenapa kopi tertentu dikatakan terbaik dan bagaimana cara penilaiannya. Film ini juga menceritakan tentang pencarian jati diri dan aktualisasi diri. Cia i lah aktualisasi. Ya pokoknya gitu deh. Dengarkan selengkapnya di episode kali ini.
08:26
January 17, 2019
Akan Saya Lakukan Jika Harus Mulai dari Nol Lagi?
Akhir-akhir ini saya banyak menerima pesan yang isinya pertanyaan tidak jauh-jauh dari "Bagaimana saya harus memulai?" "Apa yang harus saya lakukan pertama kali?" "Apakah butuh modal besar untuk punya penghasilan rutin dari bisnis online?" dan semacamnya... Oke, saya akan beritahu apa yang akan saya lakukan jika saya harus merintis bisnis online (dalam hal ini online shop) dari nol lagi. Dengarkan episode kali ini...
10:37
January 9, 2019
Make your own podcast for free with Anchor!
Anchor logo

Make your own podcast for free with Anchor!