Skip to main content
merekam perasaan.

merekam perasaan.

By my records
isinya rekaman-rekaman, saksi pahit senang suatu perjalanan.
Where to listen
Apple Podcasts Logo

Apple Podcasts

Google Podcasts Logo

Google Podcasts

Overcast Logo

Overcast

Pocket Casts Logo

Pocket Casts

RadioPublic Logo

RadioPublic

Spotify Logo

Spotify

Doa Penghujung Tahun
Lalu, sepertinya Tuhan pun menjawab, "Orang itu sudah bersamamu." Backsound: Turning Page Instrumental - Sleeping at Last
02:29
December 17, 2020
Lahat
Ini bukan magis. Ini adalah kenyataan masa depan yang kita semua akan hadapi. Teks narasi: Google form Broken Things I Couldn't Fix Backsound: https://www.youtube.com/watch?v=euU71H6BtqM
01:34
May 28, 2020
Things Can Go Sideways
Banyak realita yang kadang nggak sesuai sama ekspektasi kamu, tugas kamu ya bertahan. Berdoa, semoga akan selalu ada hari esok untuk memperbaiki. Teks narasi: Natasa A Backsound: Senandung - Hujan di Balik Jendela https://www.youtube.com/watch?v=Arxrx0bnAxw
01:25
May 28, 2020
Satu Atap
A message for you #1 Narasi: Luthfi Karim Backsound link: https://www.youtube.com/watch?v=NHzqYQAfllg
01:35
April 29, 2020
Buana dalam Rintih
Ini adalah tentang sebesit perih yang nanti akan terobati. Tentang pilu keadaan yang nanti akan padam. Nanti, kalau semesta sudah pulih. Narasi: Natasa Adelayanti Music backsound by Willy S. Nugraha (Lagu Nasional - Ku Lihat Ibu Pertiwi) Link youtube: https://youtu.be/-cVcOpQZ22g
01:25
March 29, 2020
Self-Healing Sharing Discussion #1 ft. Ana Ndari
Semua orang pernah memiliki luka batin dan tidak ada luka yang tidak sembuh. Terus cara sembuhnya gimana nih? Yuk kita denger sharing discussion dengan Ana Ndari tentang tips menyembuhkan luka pahit itu, kira-kira apa aja yah guys? Stay tune, OK! In collaboration with: Ana Ndari @anandrprtw Music backsound: https://www.youtube.com/watch?v=a8jDoymUJ2Y&list=PLd4gHJZkJdoP0rCHfVNShzKkEgXxouzAM&index=13
21:49
February 15, 2020
Rumah
Apapun pahammu tentang rumah, entah hunian atau rasa yang abstrak. Terlepas dari itu, Ia adalah saksi dari segala jeri payah dan perjuangan yang kadang patah arah. Alih-alih bertanya kemana kau harus pulang, tanyakan saja pada siapa kau harus pulang.. Song by: James Taylor - Our Town Naration by: Natasa Adelayanti
02:39
January 08, 2020
Secukupnya
Semoga singkatmu tak sia-sia. Narasi by: Natasa Adelayanti
01:20
November 14, 2019
Cerita milik Lara
Sebuah podcast yang diambil dari narasi buku berjudul KALA oleh Stefani Bella dan Syahid Muhammad. Sudut pandang ini adalah sudut pandang milik Lara. 
00:52
September 02, 2019
Doa dari KALA
Sebuah doa yang kupanjatkan di sela-sela malam. Diambil dari sebuah narasi novel berjudul KALA.
00:19
September 02, 2019
Puisi dari KALA 2
Sebuah podcast yang diambil dari narasi buku berjudul KALA oleh Stefani Bella dan Syahid Muhammad.
00:56
September 02, 2019
Puisi dari KALA
Sebuah podcast yang diambil dari narasi buku berjudul KALA oleh Stefani Bella dan Syahid Muhammad.
01:17
September 02, 2019
Sepasang Asing
Kenangan yang sudah lusuh dan terbasuh.
02:21
September 02, 2019
Memangnya kamu serius?
Semesta sengaja mempertemukan kita, entah ditujukan hanya untuk singgah entah memang sungguh. Kalau kamu memang sungguh tunggu sampai tiba waktunya, nanti aku akan percaya. Teks narasi: Natasa Adelayanti
00:57
June 28, 2019
Sastra Inggris, ngapain aja?
Podcast ini pas banget buat kalian yang mau cari tahu tentang kuliah di Sastra Inggris tuh ngapain aja.. Seru sih! :D
13:22
June 28, 2019
Nanti,
Sebentar lagi semua yang sudah aku lalui perlahan akan memberi catatan pada keusangan masa lampau. Kamu, perlahan akan menjadi bagian dari masa lampau. Teks narasi: Boy Chandra
01:39
May 09, 2019
Dihilangkan
Aku pelan-pelan dihilangkan. Perlahan aku selalu dibiarkan sendiri. Aku keras kepala karena belum ingin lepas darinya. Teks narasi: Cindy Joviand
01:15
May 08, 2019
Sudah Selesai
Semua sudah selesai, katamu. Dan aku tidak bisa melakukan apa-apa. Teks narasi: Cindy Joviand
01:04
April 22, 2019
Ini dari aku
Ini dari aku, orang yang tak pernah kau sambut dalam kedatangan maupun kepergianku.  Teks narasi: Cindy Joviand
01:13
April 18, 2019
Bisakah aku kau beri kesempatan?
Kamu tahu bukan.. betapa aku selalu ingin bisa memenuhi segala inginmu? Bersabarlah, beri aku waktu dan kesempatan untuk memahamimu lebih lama lagi. Teks narasi: Boy Chandra
01:04
April 16, 2019
Melupakan
Orang-orang tidak pernah sepenuh hati dalam melupakan.  Teks narasi: Boy Chandra
00:40
April 08, 2019
Patah Hati
Bahagia itu tidak benar-benar bisa ditumpangkan ke kehidupan seseorang. Jadi berbahagialah, berjaga-jaga kalau nanti ditinggalkan kamu sudah cukup kuat dan tegar untuk bisa berbahagia di atas kedua kakimu sendiri. Mandiri.. Teks narasi: Boy William
01:15
April 03, 2019