Skip to main content
Ngisah|Aku,Kamu Dan Mereka

Ngisah|Aku,Kamu Dan Mereka

By Ngisahhhhhhhh Yuk
Kita semua berhak untuk bahagia.






Where to listen
Google Podcasts Logo

Google Podcasts

Pocket Casts Logo

Pocket Casts

RadioPublic Logo

RadioPublic

Spotify Logo

Spotify

Currently playing episode

Mati rasa?

Ngisah|Aku,Kamu Dan Mereka

1x
Namanya juga hidup, hehe
Banyak pengalaman yang bisa aku ambil dari teman teman dekatku, mereka semua orang hebat, samanya seperti kalian. Tetap jaga relasi dengan sebaik baiknya ya
16:12
May 25, 2021
Mungkin ini bukan aku aja
Banyak sekali dijumpai bahwa aku sering dikatakan sebagai wanita yang pede dan periang, tapi ternyata inilah aku, ini diri aku yang sebenarnya
09:26
May 24, 2021
Aku, kamu dan realita
Aku kagum sama kamu, tapi aku sadar bahwa semua yang bukan takdirku tak akan bisa datang kepadaku
10:11
April 30, 2021
You
Tidak berharap lebih untuk mendapatkan perhatianmu, semua sudah ada jalan cerita lain, mungkin
06:32
April 24, 2021
Kamu pasti bisa:) !
Kita boleh baik tapi ada beberapa banyak hal yang harusnya didiamkan, gpp kamu hebat ko udh bertahan sampai sekarang
08:53
April 23, 2021
Ramadhan routine's
Selamat menjalankan puasa dan ttp semangat ya!
04:21
April 15, 2021
?
Konteksnya bener bener bikin pusing tujuh keliling, canda deh😜✨
08:13
April 08, 2021
Ghosting!
Hal yang lumrah untuk semua orang? Emang bener ya? Hem:')
04:39
April 08, 2021
?
Bagiku ini biasa saja, kalo kalian bagaimana?
06:44
April 01, 2021
What ever!
Ha? Bodo amat ada manfaatnya? Wah kira - kira apa yaa, yuk dengarkan selanjutnya dan tetap stay di podcast ngisah❤️
07:47
March 26, 2021
Mati rasa?
Semua perempuan kalo udh cape pasti mati rasa, yagasi?
13:24
March 18, 2021
Balada ambisi by Husni utami
Ambisi boleh saja, asal kau tau mana ambisi yang baik atau sebaliknya.
05:21
March 12, 2021
Emang iya kita harus jadi manusia yang terlihat ?
Jika ingin terlihat hebat, maka hebatkanlah juga standar kualitas diri kamu, jangan hanya diam di satu tempat!!
15:22
February 10, 2021
Aku yang suka baper😳
Karena setiap orang punya karakteristik serta presepsi dan ciri khas masing masing, tolong pikir lagi ya kalo mau ngomong, filter aja dikit🌝
07:23
February 10, 2021
KEHIDUPAN
Kamu itu objek dimasa depan,jadi jangan pernah mau direndahkan dari sebelah mata.
26:13
January 28, 2021
Pengantar tidur
Tetap jadi versi terbaik kamu❤️
07:55
January 27, 2021
Sedikit kisah tentang aku
Disini aku banyak berterima kasih sama kalian yang udh luangin waktu buat denger podcastku ini,dan disini aku juga sedikit akan ngisah tentang aku itu seorang yang bagaimana. Selamat mendengarkan dan stay tune yaa❣️
05:20
January 25, 2021
January 25, 2021
00:40
January 25, 2021