Skip to main content
S.M.K PODCAST

S.M.K PODCAST

By Ariton Dan Dalfian
S.M.K (Suara Masyarakat Kecil). Adalah sebuah obrolan yang tidak ada manfaatnya sama sekali, tp ada manfaatnya! Hayo gimana itu coba. Podcast ini di racuni oleh dua pria yang mulutnya bau sambel kacang! Semoga podcast dari kite ini menghibur anda semua dan memberikan hal hal negative (eh salah, maksudnya positif) untuk kalean kalean ini! Belom ada ig belom ada apa apa da
Listen on
Where to listen
Apple Podcasts Logo

Apple Podcasts

Breaker Logo

Breaker

Google Podcasts Logo

Google Podcasts

Overcast Logo

Overcast

Pocket Casts Logo

Pocket Casts

RadioPublic Logo

RadioPublic

Spotify Logo

Spotify

#9 : Uangnya Orang "Kita" (Feat. Yeri Saputra)
Halo sobat suara masyarakat kecil, udah lama nih kite tidak tampil yeee wkwkwk kali ini kite ada kedatangan tamu nih dari babel!! namanya Yeri Saputra, soo penasaran kan buat dengerin tentang Uang yang kita sering gunain setiap hari!!! simak nih pembicaraan dengan Yeri semoga menghibur dan menginspirasi! see you on ear!
44:32
July 28, 2020
#8: Suara Mahasiswa Dari Kemang Selatan (Feat. Raka Batistuta)
Masih bersama kita suara masyarakat kecil , kali ini bukan kaleng2 nih interviewnya! Wkwk semua keresahan ada disini nih! Wkwk yuk kepo kan? Monggo didengerkeunnn
35:20
July 10, 2020
#7 : Cinta Itu Butuh Uang Atau Waktu?
Halo sobat SMK Podcast, Kali ini dul dan iton lebih membahas yang lebih deep lagi sih ya, tapi coba deh kalo kalian gimana menurut kalian Cinta itu butuh uang atau waktu sih? hehe kepo kann? monggoh atuh sok di denger!
53:15
June 26, 2020
#6 : Sandiwara Kah Negara Ini?
Halo sobat masyarakat kecil, kali ini dul dan iton mau ngeluarin uneg uneg nih tentang pemerintahan saat ini, ehheehhe sok sokan banget yaa, tyapi gapapa lah ya, hayo monggo di dengerin aje deh ye dari pada penasaran! wkwkwkw
48:46
June 19, 2020
#5 : Danger! Open Minded DIpersilahkan ( Corona Time )
Kali ini kita akan membahas tentang sesuatu keresahan tentang konspirasi yang telah berkembang pesat dikalangan masyarakat, perdebatan ini berlangsung sama dul dan iton nih guys, penasaran kan isinya ape?!!! langsung aje deh ye klik aje tombol segitiga ke kanannya wkwkwk Selamat menikmati gaaaays!
51:04
June 11, 2020
#4 : Lebaran Sama Mantan
Wah kalian gimana ya kalo lebaran sama mantan? pada lebaran ga sih sama mantan? apa lebaran sama orang tuanya aja? hehehe podcast kali ini spesial lebaran loh, ga kerasa ga sih? apa karna koroncuy yaaak? gangerti dah kita, yang penting Ketupatin aja dah yak!!! wkwkwk wuhuuuuuuuu THR!
25:45
May 28, 2020
#3 : Pengalaman cinta dan hal memalukan (uncensored)
Halo sobat SMK, kali ini dul dan iton akan menceritakan tentang pengalaman kita yang gajauh jauh dari cinta dan hal hal yang memalukan loh, sumpah pengalaman kita gajelas banget sampe suka ngakak sendiri wkwkwk, tapi jangan dengerin sambil makan dah ya wkwkwkw agak agak jiji gimana gitu hehehhehe sok di denger atuh kalo penasarannn.....
43:42
May 22, 2020
#2 : PSK ? BANCI ? MANA YANG LEBIH BAIK YAA?!
Episode kali ini dua pria bodoh akan bercengkrama dengan topik yang bukan kaleng kaleng, ada masalah pekerjaan yang goks banget nih bray! dan menurut kalian yang sudah denger boleh komentar antara banci dan psk lebih baik yang mana hehehe silahkan bray dimasukin dulu headsetnya ke kuping lu masing masing dan nikmatin aja deh yee! wkwkwk
36:44
May 15, 2020
#1 : Antara Dul dan Ton!!! (Introduction)
Halo podcaster yang baik baik, kenalin nih kite dari Suara Masyarakat Kecil, numpang ngespam di podcaster podcater semuanya yah! Hehehehe maapin kalo masih ada yang kurang wkwkwk
12:22
May 8, 2020