Skip to main content
Warung SisMbok

Warung SisMbok

By Warung SisMbok
Obrolan kocak tentang fenomena sehari-hari di Warung SisMbok. Diperankan oleh si penjual bernama SisMbok & pelanggan setianya Pakde DoReMi. Pssttt... selalu ada yang baru di tiap minggunya. Stay tune yaa 😍
Listen on
Where to listen
Breaker Logo

Breaker

Google Podcasts Logo

Google Podcasts

Pocket Casts Logo

Pocket Casts

RadioPublic Logo

RadioPublic

Spotify Logo

Spotify

PASAL KARET atau PERMEN KARET?
Pasal Karet itu apa sih? Pasal yang mengatur hukuman buat orang-orang yang sengaja nempelin bekas permen karet di kursi? Hahaha... Ini mah kerjaan Pakde Doremi waktu dulu masih sekolah. Ya gak pakde? Ngakuuuuuu..... Baiklah, biar gak pada penasaran tentang kehebohan "Pasar Karet" yang masih anget ini, yuk dengerin obrolan SisMbok dan Pakde Doremi sampai selesai. Jangan lupa, follow IG dan Twitter @warungsismbok yaaa 💃💃
21:18
February 20, 2021
GOWES YUK.... Kring... Kring.. .
Ada yang hobi gowes-gowes keliling kota? Selamat berolahraga sehat ya bapak, ibu, adek, kakak. Jaga kesehatan, jangan lupa pemanasan sebelum berangkat, dan basa air minum biar gak kehausan. 🚴🚴🚴 Ini Pakdhe Doremi ngajakin SisMbok gowes juga, tapi kok SismMbok merasa sayang kalau warungnya tutup. Baiknya, gimana ya? Yuk dengerin obrolan Pakde dan Simbol siang ini. Jangan lupa follow IG & Twitter @warungsismbok 😬👍
21:04
February 13, 2021
SATE RATU PINDAHAN, GAES!
Enaknya... pakde Doremi kemarin makan sate merah tapi gak ajak-ajak SisMbok. Setelah kemarin meraih Juara Nasional Kategori Sate, Unilever Food Solution, NGULIK RASA 2019 , Sate Ratu kini pindah lokasi ke Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Depok, Sleman. Kayak gimana to suasana barunya? Yuk dengerin curhatan Pakde Doremi dan SisMbok disini ya. Jangan lupa follow IG & Twitter @warungsismbok
27:54
February 6, 2021
JADAH TEMPE MBAK ISTI, JOSSS!
Penggemar jadah tempe tunjuk jari? Nah, jajanan khas Kaliurang ini gak pernah dilewatkan wisatawan saat berkunjung ke area wisata hits Jogja ini. Kalau kamu pingin jadah tempe yang manteb dan gurih, boleh hubungi Mbak Isti, alamatnya di Pakem. Ya, barangkali mau nraktir SisMbok buat camilan sore-sore. Hihihi... Tapi pssst ya, jangan ketahuan sama Pakde Doremi, bisa semangat '45 dia diajakin ke lapak Mbak Isti. Mau tahu nomor WA dan alamat mbak Isti si pembuat jadah tempe sedep? Dengerin podcast ini sampai selesai 🥰 Jangan lupa, follow IG & Twitter @warungsimbok
26:32
January 30, 2021
EH, JODOHMU ADA DISINI?
Suka ikutin hastag #BiroJomblo di Twitter setiap malam Minggu? Nah, ini adalah ajang para milenial untuk berbagi kisah sendunya tentang cerita para jomblo yang sedang mencari jodoh. Jangan khawtir, ada SisMbok dan Pakde Doremi yang akan memberi guyonan asyik untuk menghibur para jomblo disini. Siapa tahu jodohmu ada disini kan? Hihihihi... Jangan lupa follow Twitter & OG @WarungSisMbok ya ♥️
21:01
January 9, 2021
PUNYA RESOLES? EH, RESOLUSI 2021?
Yeay, tahun baru 2021 telah tiba. Terimakasih ya para pelanggan, sudah nglarisin Warung SisMbok setiap hari. Doakan, SisMbok punya banyak menu baru di tahun ini. Eh eh, Pakde Doremi punya resolusi juga loh di tahun ini. Mau tahu apa? Dengerin podcast ini sampai selesai ya ♥️ Jangan lupa, follow IG & Twitter @warungsismbok ya...
20:30
January 2, 2021
TANAMAN INI 100 JUTA?
Di masa pandemi ini, makin banyak diantara kita yang suka bertanam untuk menghias rumahnya agar makin hijau. Ngomong-ngomong, ada yang lagi hits nih, katanya ada tanaman hias yang harganya 100 juta. Eh beneran, tanaman apa sih? Yuk biar gak penasaran, dengerin terus podcast ini sampai selesai ya. Jangan lupa juga follow IG & Twitter @warungsismbok 🤩
18:19
December 26, 2020
PANCAROBA? GIMANA DONG...
Musim pancaroba atau peralihan musim memang kadang bikin jengkel. Perubahan cuaca yang mendadakan tak jarang menimbulkan penyakit di sekitar kita. Nah, bagaimana melewati musim pancaroba dengan aman & gembira? Nah, Pakde Doremi mau kasih tipsnya nih.... Dengerin terus ya podcast ini sampai selesai. Jangan lupa follow IG & Twitter @WarungSisMbok 😍
21:03
December 19, 2020
KASIHMU IBU...
Ibu, malaikat tak bersayap yang melahirkan hingga merawat kita tanpa mengharap balas jasa. SisMbok punya banyak kenangan manis bersama emaknya nih, yang dicurhatin ke Pakde Doremi. Dan.... ada kejutan spesial karena sismbok nyanyi duet bareng Melly Goeslow loh. Gimana serunya?? Yuk dengerin podcast episode kali ini, jangan lupa follow IG @WarungSismbok
22:24
December 12, 2020
MERAPI TAK INGKAR JANJI
Pesona Gunung Merapi menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai daerah. Siapa yang gemar mendaki, atau uji adrenalin dengan Jeep Merapi? Kalau Merapi tak pernah ingkar janji, bagaimana dengan Pakde Doremi ya? Humm... Dengerin ceritanya deh di podcast kali ini. Stay tune di anchor.fm/warungsismbok, follow IG: @warungsismbok.
21:12
December 5, 2020
SYURRR... 19 DETIK
Akhir-akhir ini sedang beredar video syurrr di sekitar kita. Nah, jadi obrolan hot banget nih antara Pakde DoReMi dan SisMbok yang berujung pada........ 😎 Dengerin sampai selesai ya podcast ini. Follow IG @warungsismbok
21:45
November 28, 2020
WELCOME KRL JOGJA
Naik kereta api... tut tut tut....Siapa hendak turut... Eh, sudah pada tahu belum kalau sebentar lagi KRL Jogja beroperasi menggantikan Prameks? Ada beberapa kejutan loh yang akan dirasakan penumpang. Apa aja sih itu? Dengerin podcast episode ini, dipersembahkan untuk PT. Kereta Api Indonesia dan semua Sahabat KAI 😍
22:19
November 13, 2020
TENTANG PAHLAWAN
Perjuangan pahlawan masa lalu lalu sungguh luar biasa. Yuk bagi para generasi muda, kita lanjutkan perjuangan mereka, minimal bermanfaat bagi sesama. Sayangi keluarga dan orang-orang di sekitarmu 😃👍
22:21
November 11, 2020
PEMUDA JAMAN NOW
Pemuda Indonesia harus bangkit untuk lebih kreatif di masa sekarang. Ya, minimal dari hal-hal kecil yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun bangsanya.
19:47
October 29, 2020
PINDAHAN KOS
Fenomena pindahan kos anak-anak sekolah/kuliah hanya untuk dekat dengan teman-temannya. Disiani akan dibahas secara ringan oleh Pakde Doremi dan SisMbok di Warung Sismbok.
21:50
October 19, 2020